disiplin

Disiplin – Alat Ke arah Sukses

Kita pernah dengar ‘Latihan Jadi Sempurna’. Latihan ialah lakukan suatu hal berkali-kali untuk melakukan secara baik dan demikian Anda belajar melakukan secara baik, Anda latihan untuk melakukan dengan lebih bagus. Apa itu tembak bola basket atau menyiapkan pidato, latihan ialah sekutu terbaik Anda. Tetapi apa yang membuat Anda terus latihan? Ini ialah Disiplin.

Warga kita menyenangi olahraga. Kami bergabung di bar dan penuhi stadion untuk melihat olahragawan menyelesaikan dengan nyaris prima. Apa itu petarung atau pemain sepak bola, kami takjub dan terhibur dengan ketrampilan mereka yang nyaris manusiawi. Tapi ketrampilan yang paling kita kagumi itu tidak ada dalam tadi malam. Saat seorang petinju mengambil langkah ke ring atau pemain bola basket mengambil langkah ke lapangan dan mereka menyelesaikan, apa yang Anda tonton ialah pucuk dari 1000 pergerakan berulang-ulang dan pengabdian beberapa jam. Apa yang membuat mereka mengulang pergerakan yang serupa berkali-kali, hari untuk hari, nyaris tak pernah stop, ialah Disiplin.

Sudah pasti kita bukan spesies yang disiplin. Kami menyenangi apa yang dirasa nikmat selama waktu. Kami lari dari ketaknyamanan. Apa saja yang ada di luar zone nyaman kita, kita jauhi. Disiplin seperti sersan bor intern yang berteriak pada kita untuk bangun saat kita ingin bergulir dan nikmati semakin banyak tidur. Ini memberitahu kita jika ini bukanlah waktunya untuk pulang saat semuanya orang telah istirahat untuk menginap. Disiplin memberitahukan Anda tidak untuk makan sepotong kue atau minum Coke itu. Apa saja arah Anda, Disiplin dibutuhkan untuk selalu ada di lajur yang betul untuk meraihnya.

Jadi bagaimana seorang capai Disiplin? Seperti umumnya kualitas baik pada hidup, Disiplin bisa diperkembangkan. Pikir hal pertama kali yang Anda kerjakan saat bangun pada pagi hari. Apakah itu? Apa Anda raih remote TV? Langsung ke dapur? Berikut gagasan mengenai bagaimana Anda mulai dapat meningkatkan disiplin dalam kehidupan Anda. Karena tiap hari ialah peluang baru untuk Anda untuk jalani tersisa hidup Anda, mulai dengan suatu hal yang memerlukan Disiplin pada awalnya; Atur tempat tidurmu.

Itulah. Atur tempat tidurmu. Atur tempat tidur Anda tiap hari. Bakal ada beberapa hari saat Anda tidak mau membereskan tempat tidur. Kerjakan bagaimana juga. Mulai hari Anda sesudah menuntaskan pekerjaan untuk tingkatkan kehidupan Anda. Tempat tidur dengan rapi ialah langkah yang baik sekali untuk mengawali hari Anda. Ini ialah sebuah prestasi. Sebelumnya akan diperlukan Disiplin untuk membikin Anda masih tetap lakukan ini bila Anda belum terlatih membereskan tempat tidur Anda. Pada akhirnya Anda akan melakukan karena rutinitas. Anda sudah membuat rutinitas yang bagus. Selamat!

Saat ini, apa yang kamu kejar? Tugas dengan upah yang lebih bagus? Membuat team? Memenangi kejuaraan? Apa saja itu, ketahui Disiplin yang memungkinkannya untuk menuntaskan pekerjaan pertama pada pagi hari itu tak terbatas. Itu ada untuk menolong Anda dengan apa saja arah Anda. Anda perlu memerhatikannya, bukan mengabaikannya. Makin disiplin Anda dalam beragam sektor kehidupan Anda, makin bertambah susunan yang hendak Anda dapatkan di sektor-sektor kehidupan itu.

Apa saja arah Anda, pikir diri Anda sebagai seorang olahragawan yang berkompetisi untuk meraihnya. Taruh diri Anda dalam sudut pandang seorang olahragawan. Selanjutnya pakai Disiplin untuk selalu melakukan untuk membikin diri Anda lebih bagus. Anda akan memetik bila Anda tidak jadi capek.

Leave a Comment