Cara Mengambil Tindakan Dan Hidup Tanpa Penyesalan

Apa yang bisa ditemukan seseorang adalah ketika mereka mengingat kembali hari atau minggu mereka, ada sejumlah hal yang mereka harapkan telah mereka lakukan. Mereka bisa menghabiskan waktu berjam-jam bertanya-tanya mengapa mereka tidak melakukan sesuatu dan menyalahkan diri mereka sendiri dalam proses itu.

Beberapa Bulan kemudian akan berlalu dan seseorang tidak hanya akan menghukum diri mereka sendiri atas apa yang belum mereka lakukan dan untuk merasa buruk, mereka juga akan kehilangan banyak hal. Agar kehidupan mereka berubah, mereka perlu melakukan sesuatu tentang apa yang sedang terjadi.

Sebuah Pertanyaan Penting

Satu hal yang dapat mereka lakukan, untuk membuat diri mereka melakukan sesuatu, adalah bertanya pada diri sendiri bagaimana perasaan mereka malam itu atau lusa jika mereka tidak melakukan sesuatu. Jadi seseorang akan perlu melakukan sesuatu dan, pada saat ini, mereka dapat fokus pada apa yang mungkin akan mereka rasakan jika mereka membiarkan momen ini berlalu begitu saja.

Selama waktu ini, seseorang akan berhubungan dengan semua rasa sakit yang mereka alami sebelumnya ketika mereka belum memanfaatkan momen dan mengambil tindakan. Jika mereka benar-benar dapat terhubung dengan rasa sakit ini, mereka tidak mungkin merasa sangat baik.

Kekuatan Yang Kuat

Seseorang tidak menghadapi rasa sakit ini hanya karena mereka ingin merasa tidak enak; mereka menghadapinya sehingga mereka dapat melihat bahwa itu menakutkan / gugup seperti yang mungkin mereka rasakan pada saat ini, mereka akan merasa jauh lebih buruk jika mereka tidak mengambil tindakan. Bagaimana perasaan mereka saat ini akan berlalu, tetapi jika mereka tidak melakukannya, mereka akan memiliki suara kritis dan banyak rasa sakit emosional untuk diduduki.

Jika mereka terhubung dengan rasa sakit ini, mereka mungkin menemukan bahwa mereka sebenarnya dapat mengambil tindakan. Rasa sakit karena harus menghadapi hal lain yang mereka sesalkan tidak lakukan bisa terlalu banyak untuk mereka tangani.

Elemen lain

Apa yang juga bisa dipikirkan orang selama ini adalah bahwa tidak peduli seberapa emosional dan nyata pengalaman mereka, tidak akan lama sampai apa yang mereka lalui hanya akan menjadi kenangan lain. Karena itu, apa pun yang terjadi, kemungkinan besar itu akan menjadi sesuatu yang akan segera menghilang.

Untuk benar-benar memahami hal ini, mereka dapat memikirkan saat-saat lain dalam hidup mereka di mana mereka merasa tidak nyaman yang hanya kenangan sekarang. Pada saat itu, momen-momen ini akan mencakup semuanya tetapi sekarang, mereka hanya bisa tampak seperti pengalaman yang hampir tidak berdampak pada mereka.

Pikiran terakhir

Apa yang diilustrasikan ini adalah betapa pentingnya pikiran ketika harus mengambil tindakan. Dengan mengajukan pertanyaan yang tepat dan merenungkan betapa menyakitkannya tidak melakukan sesuatu, seseorang dapat bergerak dan menjadikan tindakan sebagai kebiasaan.

Seseorang dapat mulai dengan hal-hal yang membuat mereka merasa tidak nyaman tetapi tidak terlalu tidak nyaman. Mulai dari yang kecil dapat membuat mereka melihat bahwa merasa tidak nyaman tidak akan mengakhiri hidup mereka dan membuatnya lebih mudah bagi mereka untuk menghadapi hal-hal yang membuat mereka merasa sangat tidak nyaman.